Dukic meninggalkan skuad Persela tanpa alasan yang jelas - Kabar Persela
Home » » Dukic meninggalkan skuad Persela tanpa alasan yang jelas

Dukic meninggalkan skuad Persela tanpa alasan yang jelas

Persela Lamongan hadapi masalah sebelum meladeni Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), 4 Januari 2012 mendatang. Tim Laskar Joko Tingkir ditinggal bek asing mereka, Luka Dukic.

Dukic merupakan salah satu pemain asing anyar Persela musim ini. Bek asal Australia itu didatangkan manajemen Persela pada 19 Desember 2011 dan telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Pihak Persela sendiri berharap Dukic sudah bisa ditampilkan saat melawan Sriwijaya FC.

Namun, Dukic meninggalkan skuad Persela tanpa alasan yang jelas, Minggu 1 Januari 2012. Bendahara tim Persela, Samsul, menegaskan hingga saat ini pihaknya tidak bisa memastikan di mana keberadaan Dukic.

"Dia (Dukic) baru satu kali ikut latihan bersama tim Persela. Kami tanyakan ke imigrasi, mereka juga tidak tahu di mana keberadaannya. Dan saat ini kami masih mencarinya. Saat ini, manajemen masih membicarakan masalah kontrak Dukic," ujar Samsul.

Jika pihak Dukic tetap tidak bisa dihubungi, maka Samsul menegaskan manajemen Persela siap mencari pengganti Dukic untuk memenuhi kuota lima pemain asing.

Dengan absennya Dukic, maka pelatih Miroslav Janu hanya bisa menurunkan empat pemain asing saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Surajaya. Keempat pemain asing tersebut adalah Roman Golian (Slovakia), Gustavo Lopes (Argentina), Satoshi Otomo (Jepang) dan Mario Costas (Argetina).

Namun, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Persela untuk menundukkan Sriwijaya. "Kami hanya bisa menurunkan empat pemain asing saja saat melawan Sriwijaya FC. Tapi, kami siap memberikan yang terbaik," ujar asisten pelatih Persela, Didik.

Persela sendiri saat ini masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara ISL dengan torehan empat poin dari empat pertandingan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger