GRESIK UNITED dan PERSELA INCAR SOLER??? - Kabar Persela
Home » » GRESIK UNITED dan PERSELA INCAR SOLER???

GRESIK UNITED dan PERSELA INCAR SOLER???





Carut-marut yang tengah melanda tim Persebaya yang berlaga di ajang Indonesian Premier League (IPL), membuat para pemainnya mulai gundah. Beberapa pemain Persebaya mengaku mulai memikirkan opsi untuk bermain di klub lain, termasuk salah satu di antaranya adalah Fernando Soler.

Striker impor asal Argentina itu menyatakan, akan meninggalkan Persebaya, jika kondisi tim makin carut-marut. Ia bahkan mengatakan, sudah ada dua tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), yang menyatakan minat memakai jasanya.

“Ada dua tim ISL yang menawari saya. Tapi, saya belum mengiyakannya. Karena saya masih suka main di sini [Persebaya]. Saya masih menunggu kabar dari manajemen Persebaya [terkait kejelasan masa depan tim],” ujar Fernando Soler kepada.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga Desember 2013. Hal inilah yang membuat Soler masih harus tertahan di klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Selain itu, Soler juga sudah merasa ‘jatuh cinta’ dan memiliki keterikatan hati dengan Persebaya. Karenanya, seandainya ia bakal beralih ke klub lain, maka Soler masih mengaku berat meninggalkan Surabaya.

“Saya punya hati untuk main di sini. Saya lihat situasi dalam seminggu ini. Jika memang berat, saya akan menerima tawaran klub yang dari ISL itu,” jelasnya.

Soler menambahkan, kesetiaan pemain sepakbola kepada klubnya, juga harus dibalas dengan ‘perlakuan’ yang layak. Perlakuan ini adalah pemberian gaji yang jelas, serta fasilitas yang mendukung.

“Saya setia, tapi harus ada kejelasan uang dan fasilitas. Itu sudah menjadi rujukan pemain sepakbola di mana-mana,” sambungnya.

Saat disinggung mengenai identitas klub yang menyatakan ketertarikan kepada dirinya, Soler enggan membeberkannya secara gamblang. Hanya saja, pemain yang mempunyai ciri khas rambut gondrong mengatakan, bila dirinya diincar dua klub ISL dari Jawa, dan masih bertetangga dekat dengan Surabaya.

"Untuk saat ini, saya tidak berani menyebut nama dua klub ini. Nanti semua akan tahu, bila sudah saatnya," tutur Soler.

Ketika pertanyaan diarahkan pada tim Gresik United dan Persela Lamongan, Soler hanya menjawabnya secara diplomatis. Ia tidak mengiyakan, dan tidak juga menampiknya, dengan menyatakan bila opsi itu bisa saja terjadi.

"Di Gresik, saya kenal Aldo Barreto [striker Gresik United]. Dia teman yang baik, saya senang jika bisa bermain di sana. Sedangkan di Persela, saya juga kenal Mario Costas [bomber Persela]. Tentu saya juga senang, jika bisa bermain bersamanya," pungkas Soler sambil berteka-teki.

Sayangnya, baik manajemen Gresik United maupun Persela Lamongan belum bersedia dikonfirmasi terkait hal ini. Mereka menyatakan, masih fokus menyiapkan tim di sisa pertandingan paruh pertama kompetisi ISL.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger