Persela Siap 100 Persen Hadapi Persija - Kabar Persela
Home » » Persela Siap 100 Persen Hadapi Persija

Persela Siap 100 Persen Hadapi Persija

Pertandingan tengah pekan pada lanjutan Indonesian Super League (ISL) kembali mempertemukan dua tim papan tengah Persela Lamongan dan Persija Jakarta di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (15/2) mendatang.

Kedua tim sama-sama memiliki modal bagus sebelum saling berhadapan. Persela sukses mencuri poin dalam lawatan ke markas Persisam Samarinda pekan lalu. Sementara Persija mampu memenangkan laga melawan Persipura Jayapura meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Hasil positif yang diraih dua tim ini ternyata memantik semangat pasukan Persela untuk tampil all out saat menjamu Macan Kemayoran. Pasukan Laskar Joko Tingkir mengaku sangat bersemangat sebelum laga melawan tim ibukota tersebut.

"Kami siap 100 persen menyambut Persija, pertandingan ini sangat penting karena masing-masing dari kami ingin mendapatkan kemenangan untuk menambah perolehan poin," kata gelandang kanan Persela, Irsyad Aras.

Irsyad yang ikut dimainkan pada pertandingan melawan Persisam itu mengaku sangat termotivasi untuk mengulang sukses kala berhadapan dengan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan."Persiapan kami sangat bagus, insya Allah kami mendapatkan hasil yang bagus," ujarnya.

Semangat yang sama juga diutarakan wing back Persela Faturrahman. "Kawan-kawan memiliki semangat yang bagus sebelum menghadapi Persija. Kami semua berharap bisa tampil baik di pertandingan nanti," kata pemain yang bisa menempati posisi bek kiri dan kanan tersebut.

Baik Persela maupun Persija memang sangat membutuhkan tambahan tiga angka untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara ISL. Persela saat ini berada di urutan enam klasemen setelah menjalani 10 pertandingan dengan mengoleksi 17 poin.

Sementara tim Macan Kemayoran berada di urutan sembilan klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin hasil dari sembilan pertandingan.

http://www.bola.net/indonesia/persela-siap-100-persen-hadapi-persija-49e1e3.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger