Gomes Digandoli, Keputusan di Manajemen - Kabar Persela
Home » » Gomes Digandoli, Keputusan di Manajemen

Gomes Digandoli, Keputusan di Manajemen


radar 20130120a

Manajemen Persela Lamongan masih terkesan nggandoli pelatih Gomes de Oliviera. Meski hanya mampu mengantarkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berada di papan bawah klasemen sementara, belum ada rencana pemecatan pelatih asal Brasil itu dalam satu dua hari ini.

Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, hanya menegaskan akan melakukan evaluasi secara keseluruhan. “Soal pelatih diganti atau tidak. Kalaupun diganti mendadak, lantas siapa penggantinya? Ini juga perlu dipikirkan secara matang. Karena, manajemen sendiri tidak ingin disalahkan ketika tim bertanding tanpa pelatih. Kita sebelumnya menargetkan poin penuh di dua laga kandang. Ternyata satu laga sudah tidak tercapai,” tuturnya.

Desakan agar Gomes di pecat datang dari suporter LA Mania setelah tim kebanggannya hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Surajaya, Sabtu (2/3) malam lalu.

Koor ribuan LA Mania menuntut gomes diganti terdengar begitu membahana. Suara itu muncul kali kedua setelah Persela sebelumnya dikalahkan Persiram Rajaampat dengan skor 1-3 di Stadion Surajaya.

Praktis, racikan Gomes hanya menghasilkan dua kali kemenangan dan sekali seri dari delapan laga Persela. “Sudah tidak bisa ditawar lagi. Kalau kita menuntut mundur sebenarnya bukan karena tim kita kalah semata. Tapi, melihat permainan di lapangan sepertinya Persela tidak memiliki karakter sebuah tim sepakbola yang bisa diandalkan,” kata Ketua LA Mania, Nugroho.

Dia meyakini bila Gomes masih dipertahankan bakal lebih memperburuk kondisi tim. Apalagi, ada rumor hubungan pelatih kepala dengan sejumlah pemain kurang harmonis. “Kalau tidak, mana mungkin sebelum pertandingan manajemen perlu memanggil pelatih dan pemain untuk diajak bersatu,” imbuhnya.

Nugroho berharap manajemen tidak lagi memberi kesempatan kepada Gomes. Dia khawatir bila Persela menang lawan Mitra Kukar di laga berikutnya, posisi Gomes masih dipertahankan. Padahal, kalaupun menang, itu dianggap hanya kerja keras dan semangat pemain yang merasa bertanggung jawab dan loyal kepada Persela.

“Saya kira manajemen lebih tahu, sehingga keputusan terbaik tetap ditangan manajemen,” ujarnya.

Hasil Delapan Laga Persela di ISL:

16 Jan: PERSELA (4) vs (0) Persepam MU
31 Jan: Persiwa (2) vs (1) PERSELA
3 Feb: Persipura (2) vs (0) PERSELA
10 Feb: PERSELA (1) vs (3) Persiram
14 Feb: PERSELA (2) vs (0) Persidafon
19 Feb: Persiba (1) vs (0) PERSELA
23 Feb: Barito Putra (3) vs (2) PERSELA
2 Mar: PERSELA (1) vs (1) Persisam

Editor: JaranPrabu | Sumber: Radar Bojonegoro
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger