Persela Optimis Bisa Taklukkan Persija - Kabar Persela
Home » » Persela Optimis Bisa Taklukkan Persija

Persela Optimis Bisa Taklukkan Persija

Dengan bekal kepercayaan diri tinggi dan kondisi internal tim yang kondusif, Persela yakin bisa mengatasi perlawanan Persija Jakarta saat keduanya bertemu di lanjutan Indonesia Super League di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/02). Hal ini diungkapkan langsung oleh Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto yang optimis dengan peluang timnya meraih kemenangan sebagaimana dikutip oleh Antara, Selasa (14/02).

"Kami tahu Persija adalah tim yang tangguh dan punya materi pemain bagus. Namun, kami cukup optimistis bisa mengalahkan mereka," katanya.

Persela terpaksa menjamu Persija Jakarta di Stadion Wilis Madiun, karena Stadion Surajaya Lamongan yang menjadi markasnya sedang direnovasi setelah mengalami kerusakan berat. Selain digunakan untuk menjamu Persija, tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu juga akan menggunakan Stadion Wilis untuk menjamu PSPS Pekanbaru pada Minggu (19/02), dan meski tidak bermain di kota Lamongan, Ludianto tetap optimis akan peluang timnya.

"Tidak masalah meskipun kami tidak bisa main di Lamongan. Motivasi pemain tetap tinggi, apalagi setelah mampu mengalahkan tuan rumah Persisam Samarinda pekan lalu," tambah Ludianto.

Ia menambahkan, pelatih Miroslav Janu juga telah menyiapkan strategi untuk meredam serangan Persija. Selain Aris Alfiansyah yang absen, hampir seluruh pemain utama Persela siap dimainkan, termasuk pemain asingnya seperti Gustavo Lopez, Mario Costas, Satoshi Otomo, dan Roman Golian.

Secara terpisah, Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengaku sudah mengetahui kekuatan Persela yang banyak bertumpu pada Gustavo Lopez sebagai "jenderal" lapangan tengah dan pengatur serangan.

"Permainan mereka cukup solid, terutama Gustavo Lopez yang memiliki peran sentral. Kami harus mewaspadai pergerakan Gustavo dan juga pemain-pemain lainnya," katanya.

Sama dengan Persela, kondisi mental pemain Persija juga sedang bagus menyusul sukses mereka menaklukkan juara bertahan Persipura Jayapura 1-0 di Stadion Mandala Krida pada pekan lalu.

Selain itu, lini pertahanan Persija juga kembali solid dengan hadirnya kembali bek tangguh Fabiano Beltrame setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, serta gelandang Ramdani Lestaluhu yang pulih dari cedera.

"Yang jelas, kami berharap hasil positif melawan Persipura bisa berlanjut saat menghadapi Persela. Sudah pasti target kami ingin menang lagi," tambah Iwan Setiawan.

http://www.bola.net/indonesia/persela-optimis-bisa-taklukkan-persija-6a7c76.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger