Jamu PSPS, Persela Targetkan Poin Penuh - Kabar Persela
Home » » Jamu PSPS, Persela Targetkan Poin Penuh

Jamu PSPS, Persela Targetkan Poin Penuh

Persela Lamongan menargetkan dapat mengamankan poin penuh mereka kala mereka menjamu PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2010-2011 di Stadion Wilis Madiun, Minggu (19/2).

Berkaca dari laga imbang 2-2 melawan Persija Jakarta Rabu (15/2) lalu, Persela tak ingin lagi kehilangan konsentrasi dan memburu gol cepat guna memenuhi target tersebut.

"Kami instruksikan anak-anak menyerang sejak awal agar bisa mencuri gol di menit-menit awal pertandingan. Karena kami sebagai tuan rumah harus dapat meraih poin penuh," terang Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto.

Hal yang membuat Laskar Joko Tingkir kian pede bakal mendapat poin penuh adalah mereka saat ini tampil full team. Tak ada satu pemain pun dari tim asuhan Miroslav Janu yang tengah terbelit cedera.

"Semua pemain siap bertanding tidak ada yang terkena akumulasi kartu ataupun cedera. Lagipula kami masih akan main hari Minggu, jadi masih ada waktu istirahat yang cukup untuk mendapatkan poin penuh ini," tambah Didik.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger