Persipura & Persela Targetkan Tiga Poin - Kabar Persela
Home » » Persipura & Persela Targetkan Tiga Poin

Persipura & Persela Targetkan Tiga Poin


Asisten pelatih Persela Lamongan Ludianto mengatakan timnya datang ke Papua jelas bukan untuk kalah, tetapi minimal mampu merebut poin.

“Tapi kami tetap melakukan permainan menyerang untuk melawan Persipura,” kata Ludianto saat jumpa pers di Stadion Mandala, Kamis(12/4).

Dia menambahkan, semua pemain Lamongan sudah siap, termasuk Jimmy Suparno yang sebelumnya terkenan akumulasi kartu saat lawan Persiram Raja Ampat.
“Tak ada pemain yang cedera dan kedua pemain asal Korea Selatan, Inkyun Oh dan Park Chul Hyung, juga ikut,” kata Ludianto.

Sementara itu, pelatih Persipura juga memiliki target yang sama bisa memenangkan laga di kandang sendiri agar memuluskan jalan menuju pimpinan klasemen.” Semua pemain siap dan tidak ada yang cedera hanya saja Boaz (Solossa) mungkin besok baru ada penentuan untuk bisa bermain atau tidak,” kata Jakcsen F. Tiago.

Dia menambahkan dirinya tidak percaya kalau Persela Lamongan akan bermain menyerang seperti yang diumbar pelatih Persela. Menurutnya, Persela tidak akan terlalu menyerang, namun sambil melakukan serangan balik.” Saya tidak yakin tim Persela akan menyerang, tetapi kita siap saja untuk meladeni tim tamu dengan gaya dan strategi Persipura,” kata pelatih asal Brasil ini.

Menurut dia, seluruh pemain sudah melakukan uji coba lapangan pada Kamis (12/4) pagi dan semua hadir terkecuali Tibo yang masih absen. ”Imanuel Wanggai sudah pulih dan dalam uji lapangan menunjukan kemajuan yang luar biasa,” kata JF. Tiag

Tim Persela Lamongan melakukan uji coba lapangan pada Kamis (12/4) sore. Tampak seluruh pemain ikut berlatih. Gustavo, Park dan Inkyun serta Jimmy Suparno latihan serius. Pelatih Kepala Miroslav Janu juga memberikan materi tendangan bola mati dan permainan bola-bola panjang.(gk-34)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger