Dua Pelatih Jawara ISL U-21 Jadi Pengganti Gomes - Kabar Persela
Home » » Dua Pelatih Jawara ISL U-21 Jadi Pengganti Gomes

Dua Pelatih Jawara ISL U-21 Jadi Pengganti Gomes



Karir Gomes de Olivera sebagai pelatih Persela Lamongan akhirnya berhenti setelah laga kedelapan Laskar Joko Tingkir di kompetisi Indonesia super League (ISL). Ketua Harian Persela Yuhronur Efendi mengumumkan status Gomes tersebut, Senin pagi (4/3/2013) di Stadion Surajaya Lamongan.

Yuhronur Efendi tidak sendirian saat mengumumkan status Gomes tersebut. Hadir pengurus Persela lainnya seperti Edy Yunan Achmadi dan Muji. Sementara pemain Persela yang pagi itu tengah melakukan latihan rutin juga dihadirkan saat pengumuman pergantian nahkoda.

Nampaknya pengurus berusaha memberi pernyataan bahwa keputusan mengistirahatkan Gomes itu didukung semua komponen Persela. Key player yang juga kapten tim, Gustavo, juga hadir  dalam pengumuman yang disampaikan di tengah-tengah lapangan tersebut.

“Kemarin kami melakukan evaluasi secara menyeluruh. Mulai dari manajerial, pemain hingga jajaran pelatih sehingga tercapailah keputusan ini. Gomes de Olivera diistirahatkan. Untuk sementara, Persela akan dilatih oleh Didik Ludianto  yang didampingi Ragil Sudirman,“ ucap Yuhronur.

Dia kemudian menyebut prestasi yang sudah diraih Didik maupun Ragilo sehingga dipandang layak untuk sementara menjadi nahkoda di Persela Lamongan. Didik yang pernah merasakan menjadi asisten dari Miroslav Janu itu sukses mengantarkan Persela U-21 sebagai juara nasional. Demikian pula Ragil Sudirman yang pernah menjadi asisten pelatih Persela sejak era Mustakim itu juga sukses meraih juara ISL U-21 bersama Persela U-21.

Kepada Didik, Yuhronur berpesan agar menjaga komunikasi dengan pemain.”Perbanyak komunikasi dengan pemain maupun kapten tim. Kapten tim juga harus bisa jaga komunikasi antar pemain agar kompak,” tegas dia.

Dia juga menegaskan pemain Persela siap meraih kemenangan di laga selanjutnya di Surajaya. Yakni saat menjamu Mitra Kukar pada 6 Maret mendatang.

Di Kompetisi ISL, Persela di bawah Gomes saat ini berada di peringkat 18 dengan nilai tujuh. Hasil dari delapan kali main dengan raihan dua kali menang, satu kali draw dan lima kali kekalahan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger