Hansson: Mitra Terlalu Remehkan Persela - Kabar Persela
Home » » Hansson: Mitra Terlalu Remehkan Persela

Hansson: Mitra Terlalu Remehkan Persela


 

Ambisi Mitra Kukar untuk kembali ke singgasana ISL harus tertunda usai dikalahkan Persela Lamongan. Pelatih Mitra, Stefan Hansson pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut.
Tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (6/3/2013) sore tadi, skuad Naga Mekes dijagokan bakal memetik kemenangan karena punya materi pemain lebih baik. 

Hal ini ditambah dengan situasi tak kondusif di tubuh Persela yang tak punya pelatih kepala dan tengah terpuruk di dasar klasemen.
Namun, yang terjadi justru kebalikannya, Persela mampu menampilkan performa solid sebagai sebuah tim, sementara Mitra tak mampu menunjukkan organisasi permainan seperti biasanya.

Gol bunuh diri Seftia Hadi pada menit ke-25 dan Samsul Arif Munip di masa injury time babak kedua memaksa Mitra kalah 0-2. Dalam laga tersebut, Mitra sebenarnya punya peluang menyamakan kedudukan, ketika mendapat hadiah penalti di menit ke-70. Sayang, eksekusi 12 pas, Esteban Herrera gagal membobol gawang Choirul Huda.

“Pertandingan yang sangat buruk bagi kami, padahal banyak pemain timnas di tim. Kami terlalu memandang remeh Persela. Mereka membuktikan kami tidak bisa menang dengan permainan yang biasa-biasa saja,” kata pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson mengkritik timnya.
Dengan hasil ini, Mitra tak beranjak dari posisi tiga klasemen sementara. Ahmad Bustomi dkk mengoleksi 19 poin atau terpaut dua poin dari Arema Cronous dan Persipura yang memuncaki klasemen dengan koleksi 21 poin.

Sementara, pada pertandingan ISL lain, Persepam Madura United gagal mengulang sukses di Gelora Bangkalan. Menjamu Persisam Samarinda, tuan rumah dipaksa bermain imbang 2-2. Gol Lancine Kone dan Anoure Obiora, membuyarkan keunggulan tuan rumah lewat Osas Saha.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger