Spirit Baru Persela, Tamu Tak Terpengaruh Pergantian Pelatih - Kabar Persela
Home » » Spirit Baru Persela, Tamu Tak Terpengaruh Pergantian Pelatih

Spirit Baru Persela, Tamu Tak Terpengaruh Pergantian Pelatih


radar 20130306a 
Spirit baru diusung Persela Lamongan saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya nanti (6/3) sore. Gustavo Lopez dkk harus bisa membuktikan bahwa tanpa pelatih Gomes de Oliviera yang dipecat dua hari menjelang laga, mereka bisa berbuat lebih banyak di hadapan LA Mania.

“Bersama semua pemain, saya akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil maksimal,” ujar Didik ‘Pacul’ Ludianto, asisten pelatih yang kini didapuk menjadi suksesor Gomes, usai memimpin latihan pemain Persela terakhir di Stadion Surajaya, kemarin (5/2).

Melawan Mitra Kukar, bukan laga mudah bagi mantan pelatih Persela U-21 tersebut. Selain baru dua hari memegang kendali tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, lawannya merupakan klub yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara ISL 2013.
Catatan Mitra Kukar selama melakoni laga away juga lumayan bagus, meskipun Minggu lalu dikalahkan Persepam Madura dengan skor 3-1.
Namun, para pemain Persela sudah siap meredam permainan Mitra Kukar. Apalagi, mereka membutuhkan hasil absolut untuk mengatrol posisi Persela yang saat ini masih berada di juru kunci klasemen sementara. “Kami siap menang. Apalagi kondisi tim saat ini lebih baik,” kata kapten Persela Gustavo Lopez usai mengikuti latihan di Stadion Surajaya.
Namun, pada laga ke-9 ini, Persela tidak bisa tampil full team. Stopper asal Korea Selatan, Han Sang Min, dipastikan tidak bisa merumput karena harus menjalani hukuman kartu.
Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, juga tak ingin malu kedua kali. Setelah kalah dari Persepam MU, mereka membidik Persela sebagai sasaran mencuri poin. Pelatih asing ini secara khusus memberi materi anak asuhnya cara melakukan serangan dan penyelesaian akhir dari kedua sayap. Juga serangan frontal dari tengah dan skema serangan balik dalam latihan saat uji lapangan Stadion Surajaya kemarin pagi.
Hansson menyatakan serius untuk bisa meraih poin dari kandang Persela. Dalam tur di Jatim, tim berjuluk Naga Mekes tersebut mematok target 4 poin. Mesin gol Zulham Zamrun yang tidak bisa main saat melawan Persepam, nanti sore bisa dimainkan lagi.
“Kami tidak terpengaruh dengan pergantian pelatih itu. Berganti atau tidak, kami tetap fokus,” ujarnya. Pelatih asal Swedia itu juga mengaku tidak bisa menurunkan kekuatan full team. Striker Jajang Mulyana terkena akumulasi kartu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : LA MANIA WeruRaya | Official Site | Lamongan Sites
Copyright © 2011. Kabar Persela - All Rights Reserved
Template Modify by EIKA DIDIT
Proudly powered by EIKA DIDIT Blogger